Selasa, 20 Maret 2012

AKU BISA..!!!!

Aku menangis tersedu dalam kelelahan
Aku merintih dalam keputus asaan
Tak tahu berapa air mata yang telah ku teteskan
Tak tertampung berapa keringat yang telah ku kucurkan

Bergetar tangan tiada daya
Langkah kaki seakan ingin berhenti
Tubuhku pun seolah tak mau dipaksa
Semua mengisyaratku untuk menyerah dalam mengejar mimpi

Tapi,tidak..!!!
Aku harus bangkit
Aku harus terus melangkah
Berlari terus berlari hingga lelah itu berhenti mengejarku
Aku masih kuat,aku masih sehat
Aku tak boleh menyerah
Aku tidak seorang diri,
Ada Allah bersamaku,ada orang orang yang selalu membuatku kuat
Karena Allah,dan untuk orang orang tercinta aku akan terus berjuang
Tak ada yang bisa menghentikanku kecuali ketetapanNya
Aku yakin bisa,Aku pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar